Media Jendela Dunia – Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini
Berita  

Fidela Nahkodai IPPNU Sekadau Masa Khidmat 2022-2024

ippnu

Sekadau – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau menggelar Konferensi Cabang ke III yang dilaksanakan bertempat di Keraton Kusuma Negara Kabupaten Sekadau, 25-26 Maret 2022.

Terpilih sebagai ketua yaitu Rekanita Fidela yang akan menahkodai PC IPPNU Sekadau masa khidmat tahun 2022 sampai dengan tahun 2024 mendatang menggantikan ketua sebelumnya Rekanita Fivi Indah Purnamasari.

Ketua PW IPPNU Kalbar, Sindi Claudia mengatakan PC IPPNU Sekadau sesuai amanah Peraturan Organisasi memang sudah seharusnya melaksanakan konferensi.

“Alhamdulillah Konfercab IPPNU Sekadau yang baru saja selesai kita laksanakan berjalan lancar sesuai ketentuan yang ada, tadi para peserta sidang sepakat memilih Rakanita Fidela menjadi ketua secara aklamasi, saya ucapkan selamat berkhidmat,” ujar Sindi, Sabtu (26/3/2022).

Ketua PW IPPNU Kalbar yang juga pimpinan sidang dalam konferensi menegaskan kepada ketua dan pengurus terpilih untuk menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya. Apalagi menurutnya dalam konferensi telah dibahas gambaran awal beberapa program kerja dalam sidang komisi yang disusun dan disepakati oleh peserta untuk harus dilaksanakan.

Demisioner PC IPPNU Sekadau masa khidmat 2020-2022, Fivi Indah Purnamasari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak selama dua tahun terakhir telah mendukung penuh kinerja PC IPPNU Sekadau.

“Saya bangga telah tercatat sebagai ketua IPPNU Sekadau, sejak terpilih di Maboh Permai tahun 2020 lalu kami telah melakukan berbagai program kerja, termasuk Makesta dibeberapa wilayah dan hari ini kami juga sedang melaksanakan Lakmud, selama Pandemi kami juga ambil bagian membantu masyarakat,” ucapnya.

Fivi juga menyampaikan atas nama pengurus IPPNU Sekadau masa khidmat 2020-2022 menyampaikan permohonan maaf jika selama kepengurusannya ada hal yang kurang berkenan dan belum maksimal dilakukan.

“Tentu sebagai pelajar kami masih banyak kekurangan, maka bimbingan dan arahan sangat kami harapkan kepada para senior baik di Banom maupun orangtua kami PCNU, terutama soal pengembangan diri kedepannya,” harapnya.

Ketua terpilih, Fidela mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk menahkodai PC IPPNU Sekadau masa khidmat 2022-2024.

“Sebuah amanah yang tidak ringan, apalagi ditengah tantangan jaman yang semakin maju, pengurus IPPNU harus mampu menjawab hal itu dengan sebuah kerja dan karya nyata, insya Allah akan kami jalani dengan sepenuh hati,” ujar Dela yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PC IPPNU Sekadau tahun 2020-2022.

Fidela juga menyampaikan selain akan menyusun kepengurusan, kerja cepat yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah melaksanakan pelantikan pengurus.

Ketua PCNU Sekadau, Abah Kyai Tohidin mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Menurutnya ketua dan pengurus harus mampu menjalankan dan menggerakan organisasi, terutama soal kaderisasi harus terus masif dilaksanakan.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih, PR paling penting yaitu kaderisasi. Ghirohnya organisasi adalah kaderisasi, maka IPNU IPPNU jangan sampai kendor, saya minta minimal dalam 3 kali Makesta, LAKMUD harus dilaksanakan,” tegasnya. (Tambong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *